Sheila | Adhan

Rabu, 17 Februari 2010

Assalamua'alaikum W.WB
Salam sejahtera untuk kita semua semoga Allah memberikan hidayah dan rahmatNYA kepada kita semua Amin ....
Ternyata Internet itu tidak semua berisikan kesan yang negatif tetapi banyak kesan positifnya bagi kita semua. Contohnya situs blogger dapat memberikan kreatifitas dan imajinasi yang positif bagi para blogger itu sendiri. Memang banyak situs-situs yang berdampak negatif bagi kita, tetapi itukan tergantung si penggunanya sendiri bagaimana memanfaatkan internet sebagai alat bantu dalam mencari kebutuhan-kebutuhannya.

Bagi blogger pemula seperti saya ini harus masih mencari cara-cara menata dan mengisi blogger dengan isi yang bermanfaat bagi si pengunjungnya. oleh karena itu harap dimaklumi bahwa blog saya ini masih dalam tahap penyempurnaan ... begitu.

Saya sering mengunjungi blog teman-teman ... ternyata isi blognya bagus-bagus dan sangat bermanfaat. contohnya cara- cara membuat merque, cara mengubah template menjadi 3 kolom dan masih banyak lagi. Tanks friends

Masih banyak lagi sebenarnya yang saya ingin utarakan ... biarkan saya berpikir dulu ok ..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar